Thursday, April 01, 2010

0012 : Step by Step Internet

Pertanyaan Juhari Alex

Selama saya mengikuti program bigmoneyptc yg sy dpt dr buku "step by step internet" karangan Joko Salim, sekarang sy sudah mengumpulkan seribu lebih dolar dr hasil mengklik iklan di bigmoneyptc. Berarti saya sudah bisa menagih uang dari batas minimum yg di syaratkan. dan sy juga sudah punya account paypal.
Yang sy tanyakan kepada Joko Salim adalah : Bagaimana sy menagih uang seribu dolar lebih dari bigmoneyptc? dan bagaimana agar bigmoneyptc bisa mentransper dolar sy ke account paypal saya? Adakah alamat email dari Bigmoneyptc?


Jawab : untuk melakukan klaim dana dari program ptc pastikan bahwa dana anda sudah memenuhi syarat untuk withdraw. yang kedua pastikan akun paypal anda sudah aktif atau divalidasi. ketiga lakukan prosedur withdraw sesuai dengan arahan dari website yang anda ikuti. untuk lebih jelasnya mengenai masalah teknis, anda bisa menghubungi Bigmoneyptc.

0 komentar:

Post a Comment

Siapapun Harus Investasi Emas!!! Jangan Pernah Investasi Emas Sebelum Membaca eSHIE 1.0 Satu-satunya Barometer Pendidikan Investasi Emas di Indonesia Yang Paling Independent. www.emas100persen.com