Thursday, April 01, 2010

0013 : Cara Gampang Bermain Saham

Pertanyaan : Janges Bramantyo

Setelah membaca buku cara gampang bermain saham, saya langsung tertarik dan ingin mencobanya. Saya tinggal di lampung, yang saya tanyakan, apa ada perusahaan sekuritas yg berada di daerah khususnya lampung, sehingga saya tidak perlu ke jakarta.

Jawab : Anda bisa menghubungi alamat sekuritas yang ada dalam buku untuk menanyakan apakah mereka memiliki cabang di Lampung atau tidak. solusi lain adalah anda menggunakan online trading. anda bisa melakukan search di google untuk mencari tahu sekuritas mana saja yang memiliki layanan online trading. saya pribadi juga mewakili salah satu sekuritas yang menyediakan layanan online trading namun pangsa pasar saya adalah klien yang akan menginvestasikan dananya minimal 300 juta rupiah. jika Anda masuk dalam kategori tersebut, Anda bisa menghubungi saya kembali nanti ada tim saya yang akan membantu. thx

0 komentar:

Post a Comment

Siapapun Harus Investasi Emas!!! Jangan Pernah Investasi Emas Sebelum Membaca eSHIE 1.0 Satu-satunya Barometer Pendidikan Investasi Emas di Indonesia Yang Paling Independent. www.emas100persen.com