Thursday, April 01, 2010

0010 : Forex Trading

Pertanyaan dari Yuli Wongso

Saya berniat membuka real acc, tapi masih banyak ketakutan yg menghantui saya, bila pak joko berkenan, bisakah sedikit menjawab pertanyaan saya ?

Jawab : Bisa, sedikit saja ya... hehehe

1.Waktu pertama kali membuka real acc, saya harus menghubungi siapa di forextiva atau marketiva?

Jawab : terserah anda, mau pakai forextiva atau marketiva. dua-duanya bagus dan mereka saling bersaing dalam melayani pelanggan. kalau marketiva adalah benar2 broker forex kalau forextiva sebetulnya adalah salah satu agen dari fxpro dan mungkin juga broker yang lainnya.

2. Brapa USD$ minimum yg bisa saya kirimkan, dan harus mengirim lewat mana?

Jawab : di marketiva 1 dollar juga bisa. dikirim pakai liberty reserve.

3. Apabila uang saya sudah diterima oleh forextiva atau marketiva, apakah saya langsung menerima no acc saya?

Jawab : sebelum setorpun no acc udah jadi kok. setelah setor didalam acc kita akan muncul sejumlah dana yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi.

4. apakah forextiva dan marketiva memiliki platform trading sendiri?

Jawab : ya. buka saja websitenya.

5. Bila suatu saat saya mau withdraw, adakah pajak yg harus saya bayar di negara lain dan di negara kita sendiri? brapa USD$ minimum yg bisa saya cairkan, apakah masih USD$50?

Jawab : sampai saat ini transaksi forex tidak ada pajaknya tetapi jika kita mendapatkan keuntungan dari transaksi forex maka dana tersebut diperhitungkan sebagai penghasilan kita yang akan terkena perhitungan pajak secara progresif.

6.dalam buku anda menyebutkan bila mau wihdraw harus lewat bpk.Agus Wijaya, apakah masih berlaku seperti itu ?

jawab : untuk forextiva sampai saat ini masih lewat Bpk. Agus. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi forextiva.com.

dan apakah pihak forextiva dan marketiva bisa dipercaya ?

jawab : sampai saat ini masih bisa dipercaya.

7. Sampai saat ini adakah pak Joko pernah mendapatkan masalah dlm trading, withdraw atau hitung2an spread/pips dr forextiva atau marketiva?

Jawab : tidak ada masalah.

8. Mengapa forextiva dan marketiva tidak mencharge kita dgn komisi ?

Jawab : alasan persaingan, hampir semua broker online tidak mengenakan komisi mereka untung dari spread.

0 komentar:

Post a Comment

Siapapun Harus Investasi Emas!!! Jangan Pernah Investasi Emas Sebelum Membaca eSHIE 1.0 Satu-satunya Barometer Pendidikan Investasi Emas di Indonesia Yang Paling Independent. www.emas100persen.com